Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Primkopau Staf Lanud Roesmin Nurjadin Laksanakan RAT TA 2023

Bagikan via:

Primer Koperasi TNI Angkatan Udara (Primkopau) Staf Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun anggaran 2023, bertempat di balai prajurit Edi Harjoko Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (4/4/2024).

Kegiatan RAT tersebut dihadiri para Kepala dinas, para Kaprimkop di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin serta seluruh anggota staf Lanud Roesmin Nurjadin.

Kepala dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Adm Yuniar Budi Harto Fary, S.H., selaku pembina Primkopau Staf Lanud pada sambutannya menyampaikan, harusnya bulan maret paling telat kita sudah melaksanakan RAT, mungkin karna dinamika dilapangan dan banyak kegiatan akhirnya hari ini baru bisa terlaksana.

“Untuk teknis pelaksanaan RAT nantinya akan dilaporkan Kaprimkopau Staf Lanud seperti apa laporannya nanti kita dengarkan bersama, kalau ada kekurangan atau saran silahkan disampaikan saat RAT nanti sesuai kesepakatan bersama, kegiatan ini untuk kita bersama dari kita untuk kita. mungkin nanti ada masukkan silahkan sampaikan kepada Kaprim”, lanjutnya.

Sedangkan bapak H. Sarbaini, S.Ag., dari Dinas Koperasi dan UMKM kota Pekanbaru menyampaikan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dan memberikan aprisiasi kepada koperasi Primkopau Staf Lanud Rsn yang telah melaksanakan RAT.

“Untuk diketahui jumlah koperasi di Pekanbaru sebanyak, 1.174 dan ini termasuk yg hebat karna dari 1.174 itu hanya 78 yg mampu melaksankan RAT sampai saat ini”, lanjutnya.

H. Sarbaini juga menyampaikan alhamdulillah pada hari ini Primkopau Staf Lanud Rsn bisa melaksanakan RAT memang harapan kami nanti setelah ini untuk melengkapi administrasi koperasi agar berita acara dan laporan sehingga tercatat di dinas bahwasanya koperasi ini sudah melaksanakan RAT.

Agenda RAT tahun anggaran 2023 berisi tentang pengesahan laporan pertanggungjawaban ketua Primkopau Staf Lanud Rsn Lettu Sus Indra Fitri dan pengurus Primkopau serta dilanjutkan tanggapan-tanggapan anggota Primkopau.