Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Kadisops Lanud Roesmin Nurjadin Dampingi Pj. Gubernur Riau Tinjau Posko Mudik Lebaran 2024

Bagikan via:

Kepala Dinas Operasi Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Ig. Widi Nugroho, S.T., MMDS., mewakili Komandan Lanud Roesmin Nurjadin mendampingi Pj.Gubernur Riau (Gubri) SF. Hariyanto bersama jajaran Forkopimda Riau lainnya melakukan kunjungan ke posko mudik lebaran di beberapa titik. Adapun pos yang ditinjau antara lain, Pos Purna MTQ Pekanbaru dan Rest Area 36 Ruas Tol Pekanbaru-Bangkinang, Jumat (05/04/2024).

Kunjungan tersebut dilakukan guna memastikan keselamatan dan kenyamanan para pemudik yang melakukan perjalanan ke kampung halaman.

Pj. Gubri SF. Hariyanto mengecek fasilitas-fasilitas yang disediakan di posko mudik. Termasuk pelayanan kesehatan, pengamanan, dan fasilitas penunjang lainnya.

Dalam kesempatan itu, Pj. Gubernur Riau menyampaikan, hal ini dilakukan supaya memastikan segala perlengkapan telah dipersiapkan dengan baik untuk melayani para pemudik.

“Pentingnya kerja sama antara pemerintah daerah, instansi terkait, dan masyarakat dalam menjaga kelancaran arus mudik. Menurutnya, Pemprov Riau selalu melakukan berbagai kesiapan demi tertibnya lalu lintas di bumi lancang kuning”, lanjutnya.