Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Roesmin Nurjadin Gelar Apel Luar Biasa Dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H/2024 M

Bagikan via:

Hari pertama dinas setelah pelaksanaan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin menggelar Apel Luar Biasa dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H/ 2024 M yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., Selasa (16/4/2024).

Apel yang dilaksanakan di Apron Base Ops Lanud Roesmin Nurjadin tersebut diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Lanud Roesmin Nurjadin beserta Insub dalam hal ini Yonko 462 Kopasgat dan Detasemen Hanud 475 Kopasgat.

Dalam amanatnya Komandan Lanud Roesmin Nurjadin mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh umat muslim Lanud Roesmin Nurjadin beserta keluarganya.

“Selaku pribadi, Komandan dan atas nama keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh umat muslim Lanud Roesmin Nurjadin beserta keluarganya, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin, teriring harapan semoga seluruh amal ibadah yang telah kita lakukan di bulan suci ramadhan, akan menjadikan kita pribadi yang lebih baik di masa depan” buka Danlanud Roesmin Nurjadin mengawali amanat.

Lebih lanjut Danlanud berharap puasa ramadhan yang telah dilalui dapat menjadi inspirasi bagi segenap prajurit, untuk senantiasa menjalankan tugas dengan tulus ikhlas. Karena dengan berlandaskan moril dan semangat yang tinggi, segenap prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara akan senantiasa mampu memberikan kinerja yang terbaik, bagi bangsa dan negara.

Danlanud Roesmin Nurjadin juga berpesan kepada jajaran Lanud Roesmin Nurjadin untuk terus menumbuhkan semangat pengabdian dan bergerak maju, guna menyongsong tugas-tugas ke depan, serta peduli akan upaya menjaga keselamatan terbang dan kerja.

“Tingkatkan kepedulian dan upaya untuk menjaga keselamatan terbang dan kerja di satuan-satuan. Pastikan seluruh sistem kerja dapat berjalan sesuai prosedur, guna memberikan kondisi yang kondusif untuk bekerja dengan optimal” pesan Danlanud.

Sebagai tambahan, meskipun mudik telah dilewati namun Danlanud meminta kepada seluruh personel baik dari Lanud Roesmin Nurjadin maupun Insub untuk tetap menjaga diri ketika berinteraksi dengan masyarakat, selesaikan masalah dengan kepala dingin dan tidak arogan untuk menjaga nama baik institusi TNI Angkatan Udara pada umumnya dan Lanud Roesmin Nurjadin pada khususnya.

Setelah pelaksanaan apel luar biasa kegiatan dirangkai dengan Halal Bihalal yang diikuti seluruh pejabat dan personel Lanud Roesmin Nurjadin beserta Insub beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Wiwi Feri Yunaldi beserta pengurus.